Lompat ke konten
Home » Cutting Laser » Alamat Perusahaan Jasa Cutting Laser Plat Stainless di Jakarta

Alamat Perusahaan Jasa Cutting Laser Plat Stainless di Jakarta

Alamat Perusahaan Jasa Cutting Laser Plat Stainless di Jakarta

Kami PT. Chico Multi Kreasi atau Chico advertising menginformasikan Alamat Perusahaan Jasa Cutting Laser Plat Stainless di Jakarta perusahaanadvertising.com kami yang berlokasi di Jl. Moh. Kahfi II No. 3 Jakarta Selatan dan anda dapat menghubungi kami di Phone: +62-21-727-1863 Fax: +62-21-727-1863 Mobile : 0813-1559-0669 / 0878-8136-8679 PIN BB : 57AAA8CD, Kami menggunakan mesin yang sangat canggih untuk mempola atau Laser Cutting Plat Stainless di Jakarta, Laser Cutting Plat Acrylic di Jakarta, Laser Cutting Plat Galvanil di Jakarta.

WORKSHOP JASA LASER CUTTING DI JAKARTA – Tujuan kami memberikan jasa Cutting Laser di Jakarta adalah untuk memudahkan dan mempercepat proses pembuatan huruf timbul yang menggunakan bahan dasar Plat Stainless, Plat Galvanil dan Acrylic, Khususnya untuk Jasa Potong Cutting Laser di Jakarta Selatan dan Jasa Potong Cutting Laser di Depok.

CONTOH CUTTING LASER PLAT BESI DI JAKARTA

Alamat Perusahaan Jasa Cutting Laser Plat Stainless di JakartaTEMPAT JASA LASER CUTTING DI JAKARTA – Dengan sangat berkembangnya teknologi khususnya di dunia advertising outdoor indoor signage kami ingin sekali membantu para Jasa pembuat huruf timbul di Jakarta dan sekitarnya agar memdapatkan hasil potongan huruf timbul dengan sangat presisi dan sangat cepat tanpa harus manual seperti sebelumnya dilakukan, Dan efeknya adalah meningkatkan kualitas dan omset kepada para pengusaha huruf timbul yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

TOKO JASA LASER CUTTING DI JAKARTA – Selain Jasa Cutting Laser Plat Besi kami juga dapat mengerjakan Jasa Laser Cutting Kertas, Jasa Laser Cutting Kayu, Jasa Laser Cutting Metal, Grafir Acrylic, dan lain lain, dan Area yang dapat kami Jangkau Jasa Laser Cutting Tangerang, Jasa Laser Cutting Bekasi, Jasa Laser Cutting Jakarta Selatan, Jasa Laser Cutting Jakarta Timur, Jasa Laser Cutting Jakarta Pusat, Jasa Laser Cutting Jakarta Barat, Jasa Laser Cutting Jakarta Utara, Jasa Laser Cutting Depok, Jasa Laser Cutting Bogor, Jasa Laser Cutting Serang, Jasa Laser Cutting Cibubur, Jasa Laser Cutting Cianjur, Jasa Laser Cutting Banten.

SEJARAH LASER CUTTING

Pada tahun 1965, produksi mesin laser cutting pertama digunakan untuk mengebor lubang pada berlian. Mesin ini dibuat oleh Pusat Penelitian Teknik Western Electric pada tahun 1967, Inggris memelopori laser jet dibantu oksigen pemotongan untuk logam. Pada awal 1970-an, teknologi ini dimasukkan ke dalam produksi pemotong titanium untuk aplikasi ruang angkasa. Pada saat yang sama laser CO2 dikembangkan untuk memotong non-logam, seperti tekstil, karena mereka diserap oleh logam. (Sumber: http://en.wikipedia.org, diakses tgl 4 September 2011).

 

Buka Whatsapp
1
Butuh Bantuan
TRUST AND CARE
Ada yang dapat kami bantu untuk iklan tempat usaha anda?